Cara Bermain Game Resident Evil: Revelations 2

Cara Bermain Game Resident Evil: Revelations 2

Resident Evil: Revelations yang merupakan cerita sampingan dari Resident Evil yang juga membawa atmosfer Resident Evil klasik, nampaknya mendorong Capcom untuk mengembangkan Resident Evil ke jalur semulanya.

Resident Evil: Revelations 2 dibuat dengan format baru yaitu episodik layaknya game petualangan buatan Telltale. Resident Evil: Revelations 2 memiliki setting setelah Resident Evil 5 dan sebelum Resident Evil 6.

Game ini akan kembali menghadirkan karakter klasik dan karakter baru dari seri Resident Evil yang membuat permainan tidak hanya terasa seperti nostalgia tapi juga memberikan warna baru. Claire Redfield dari Resident Evil 2 dan Barry Burton dari Resident Evil pertama akan kembali dihadirkan dalam game ini. Sementara itu dua karakter lainnya yang ditunjukkan adalah Moira Burton yang adalah anak dari Barry dan seorang gadis cilik bernama Natalia.

Di dalam Game Resident Evil: Revelations 2 yaitu menembaki para zombi atau mahluk mutasi yang seram dan mematikan. Gameplay keseluruhan juga masih mengikuti seri sebelumnya. Kamu akan dipersenjatai dengan senjata api, pisau, atau botol molotov yang akan memastikan keselamatan kamu hingga game ini berakhir.

Perbedaan dalam gameplay di Resident Evil: Revelations 2 adalah kemampuan rekan yang ada di sampingmu. Sebagai contoh, Claire akan ditemani Moira sepanjang perjalanannya. Berbeda dari seri sebelumnya di mana rekanmu juga bisa menggunakan senjata, Moira hanya bisa menggunakan senter dan linggis di dalam game. Meskipun rentan terhadap serangan, Moira memiliki kemampuannya sendiri yang nantinya akan dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah teka-teki atau untuk bisa lari dari sebuah perangkap.

Hal lain juga bisa dilakukan oleh Natalia, gadis kecil yang akan menjadi rekan Barry. Meskipun kelihatan lemah, Natalia digambarkan sebagai anak yang kuat dan memiliki kemampuan khusus. Natalia bisa melacak di mana posisi musuh sehingga Barry bisa melancarkan serangan diam-diam demi menghemat peluru.

Berkat kemampuan kedua karakter baru ini, permainan menjadi lebih variatif dan game ini tidak terasa seperti sebuah game galeri menembak. Permainan juga direkomendasikan untuk dimainkan berdua bersama satu pemain lain karena beberapa level dalam game ini terasa agak canggung bila dimainkan sendirian.

Kalau kamu adalah penggemar seri Resident Evil karena teka-teki yang disajikannya, maka kamu akan cukup senang karena teka-teki yang sempat menghilang di beberapa seri utama Resident Evil sebelumnya akan kembali lagi dalam Resident Evil: Revelations 2.

admin Author